CONTOH PENULISAN TERIMAKASIH SKRIPSI

UCAPAN TERIMA KASIH

Atas tersusunnya skripsi ini, penulis menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada:
1.        Allah SWT atas Rahman dan Rahiim-Nya serta Nabi Muhammad SAW yang telah membawa umat manusia ke zaman yang penuh akan cahaya ilmu.
2.        Bapak Prof. Dr. H. Cece Rakhmat, M. Pd. Dan bapak Drs. Asep Saepulrohman, M. Pd. selaku dosen pembimbing atas waktu, dukungan, saran dan doa selama proses penelitian dan penyusunan skripsi ini.
3.        Bapak Drs. Rustono WS., M. Pd selaku ketua prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Tasikmalaya beserta seluruh staf dosen pengajar dan pegawai yang telah memberikan layanan dan bimbingan terbaik selama penulis menempuh pendidikan sarjana.
4.        Bapak Drs. Sudrajat selaku kepala SDN 1 Kawali dan ibu Hj. Lilis Susilawati, S. Pd. SD selaku wali kelas IV SDN 1 Kawali dan staf guru SDN 1 Kawali lainnya beserta siswa kelas IV tahun ajaran 2012/2013 yang telah membantu penulis selama melaksanakan penelitian.
5.        Rekan-rekan mahasiswa UPI Kampus Tasikmalaya angkatan masuk 2009 kelas IA, IIA, dan Interes IPA yang telah sama-sama berjuang menuntut ilmu.
6.        Sahabat-sahabat terbaik, Hitake’z Family, papih Ipik, Emak Didot, Bunda, Ceu Yun, Ceu Uni, Teh Ovi, dan Vityou atas acungan jari kelingking dan janji untuk menjadi sahabat selamanya. Selain ilmu, gelar, dan pengalaman, kalianlah hal terbaik yang penulis dapatkan semasa kuliah ini.  
7.        Mochamad Saeffulloh, kawan seperjalanan yang selalu memberikan dukungan dalam kebersamaan. Semoga cita-cita kita dijawab dengan yang terbaik dari-Nya.
Akhirnya, sebagai ungkapan terima kasih, skripsi ini penulis persembahkan untuk kedua orang tua tercinta, bapa Asidin, mamah Ida, dan kakak-kakak Heti Herawati, Diana, Lela Lusiana, dan Pupu Nispuri atas ketulusan pengorbanan dan kehangatan keluarga yang telah diberikan. Uhibbukum….. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CONTOH PENULISAN TERIMAKASIH SKRIPSI"

Post a Comment

/* script Youtube Responsive */