Peraturan Baru Bulu Tangkis

NEW DELHI: Beberapa perubahan pada badminton dunia, beberapa telah disetujui dan yang lainnya menunggu ratifikasi pada Rapat Umum Tahunan Badminton World Federation (BWF) di Bangkok pada 19 Mei, telah meninggalkan beberapa pemain top dan pelatih olahraga bingung dan bertanya-tanya apa masa depan . Sementara peraturan baru yang kontroversial terkait dengan layanan pemain diperkenalkan mulai 1 Maret dan akan dilaksanakan pada skala yang lebih luas pada acara terbesar musim bulutangkis sejauh ini, All England Open yang bergengsi di Birmingham dari 14-18 Maret, proposal BWF untuk mengurangi di pengadilan pembinaan dan tweak sistem penilaian telah dikritik. Proposal resmi dari Dewan BWF akan diedarkan pada 30 Maret untuk keanggotaan dalam persiapan untuk RUPS. JUGA BACA: Kidambi Srikanth memiliki peluang untuk menjadi nomor satu dunia Menjelang All England Open, berikut adalah apa yang perlu Anda ketahui tentang perubahan BWF dan yang diusulkan. Apa aturan yang dimaksud? 

Kok  bulu tangkis

1. Hukum Layanan Eksperimental - Aturan pertama mengatakan shuttlecock harus diadakan kurang dari 1,15 meter (3,8 kaki) dari permukaan pengadilan sebelum disajikan. Aturan sebelumnya menyatakan bahwa kook harus berada di bawah pinggang pemain saat dipukul. Aturan baru mulai berlaku mulai 1 Maret dan akan diperkenalkan di All England Open. 

2. Perubahan sistem penilaian - Yang kedua, yang perlu disahkan pada RUPS BWF pada bulan Mei sebelum implementasi di panggung internasional, adalah proposal untuk mengubah sistem penilaian. BWF telah menyerukan format terbaik-lima bukannya struktur tiga pertandingan yang ada, dan bahwa permainan dikurangi menjadi 11 poin bukannya 21 poin saat ini.

3. Kurangi pelatihan di pengadilan - Yang ketiga bertujuan untuk mengurangi pelatihan di pengadilan dan juga menunggu persetujuan di ACM. Sesuai aturan saat ini, pembinaan di pengadilan diizinkan di 11-point lemon break dan di akhir setiap pertandingan selama pertandingan; Dewan BWF telah mengusulkan agar ini dikurangi. 

4. Partisipasi wajib - Aturan lain yang mulai berlaku sejak awal 2018 mewajibkan 15 angkutan laki-laki dan perempuan teratas untuk berpartisipasi dalam setidaknya 12 acara per musim, atau membayar denda. Ke-12 ini tidak termasuk Pesta Olahraga Persemakmuran tahun ini atau Asian Games. Apa yang diributkan? Pemain yang tinggi diatur untuk dipengaruhi oleh aturan shuttlecock. Misalnya, orang-orang seperti Vladimir Ivanov dan Mads Pieler Kolding dalam permainan pria dan ratu bulutangkis India PV Sindhu tampaknya mengalami kerugian karena kebutuhan untuk menghubungi pesawat ulang-alik pada titik yang lebih rendah ke tanah akan berarti perubahan dalam layanan. Sebaliknya, untuk shuttlers yang lebih pendek seperti Jepang yang tangguh karena Nozomi Okuhara dan Akane Yahaguchi - yang masing-masing berdiri di 1,55m dan 1,56m - servis pendek akan jauh lebih mudah bagi mereka. Mengenai perubahan sistem penilaian, BWF merasa bahwa perlu meningkatkan nilai komersial olahraga dan meningkatkan kualitas produk siarannya. Ini belum disambut secara luas oleh para top shuttlers. Adapun aturan 12-turnamen, kekhawatiran adalah bahwa banyak pemain top hampir tidak memiliki waktu untuk memulihkan atau mengelola cedera yang muncul. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peraturan Baru Bulu Tangkis"

Post a Comment

/* script Youtube Responsive */